Acara Puncak Ulang Tahun PT. Hadji Kalla Ke-59 di Bantimurung Kabupaten Maros

0
590

Jusuf Kalla tetap Tanamkan Nilai Kalla; Kerja Ibadah

 

Acara puncak Ulang Tahun PT. Hadji Kalla ke-59 yang diadakan di Lokasi Wisata Alam Bantimurung Maros, dihadiri sekitar 3000 orang keluarga besar Kalla Group pada Sabtu, 22 Oktober 2011. Dalam sambutannya, Jusuf Kalla tetap menanamkan nilai Kalla, yaitu Kerja Ibadah.

Berdirinya PT. Hadji Kalla 59 tahun lalu tidak lepas dari keinginan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui usaha baik di bidang transportasi, konstruksi hingga perdagangan dan sebagainya. Tujuan dan niat baik inilah yang mendasari nilai Kalla; Kerja Ibadah, dimana segala sesuatu haruslah dilandasi dengan semangat beribadah.

 

Selain sambutan dari Jusuf Kalla, Awaluddin Mustafa sebagai ketua panitia juga melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan mulai dari kegiatan sosial berupa donor darah, penghijauan aerial seeding yang meraih Rekor MURI, dan bedah rumah pensiunan Kalla Group. Juga kegiatan olahraga berupa pertandingan volley campuran, sepak bola, futsal, sepak takraw, futsal eksekutif, fun bike dan golf. Selain itu juga kegiatan Seminar The Kalla Way dengan pembicara Dr. Muhammad Syafii Antonio pada tanggal 13 Oktober 2011 lalu.

Kalla Group juga menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi dengan berbagai program CSR dalam bidang pendidikan, keagamaan, kemasyarakatan dan lingkungan hidup. Hal ini dibuktikan dengan penyerahan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada PMI Kabupaten Bulukumba, dan masing-masing tiga unit kontainer sampah untuk Dinas Kebersihan Kabupaten Bone dan Maros.

 

*Media Kalla Editor*

 

 

 

 

 

*Media Kalla Editor*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + eight =