Abdul Hafid Rahim Kepala Bidang Sosial Yayasan Kalla

0
469

Abdul Hafid Rahim, pria ini sudah menghabiskan hampir separuh usianya untuk mengabdi di Kalla group. Ia bergabung sejak 1984, tepat saat ia berumur 30 tahun. Sejak 27 tahun bergabung di perusahaan ini, dia mengaku banyak sekali kisah yang dapat dijadikan memori luar biasa.

“ Yang paling saya ingat itu ketika saya bisa menunaikan ibadah haji bersama istri. Dulunya, semua karyawan diberangkatkan haji, tapi ketika giliran saya, istri saya juga bisa ikut berangkat padahal belum ada rencana untuk menunaikan ibadah haji”

Tak ada suka tanpa ada kehadiran duka. Begitu pula yang dialami bapak tiga anak ini. Selain senang karena tingkat kesejahteraan yang meningkat sejak bergabung di Kalla Group, kadang juga ia merasa sedih karena ada rekan yang tidak senang dengan pencapaian yang diraih, pengambilan keputusan oleh pimpinan yang tidak sesuai dengan kata hati, dan kadang harus meninggalkan keluarga jika ada tugas yang harus diselesaikan.

Terkait dengan ulang tahun Kalla group yang ke 59, lelaki yang lahir 53 tahun lalu itu menyatakan bahwa perayaan ulang tahun itu meningkat setiap tahunnya. Membuat karyawan lebih akrab, menghilangkan pengkotak-kotakan dalam lingkungan kantor. Acara seperti olaharaga dan kegiatan lain yang dapat menghadirkan keakraban antara sesama karyawan.

 

Nama: Abdul Hafid Rahim

Jabatan: Kepala bidang sosial yayasan Kalla.

Tempat tanggal lahir: Bone, 31 agustus 1954

 

“Media Kalla Editor”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − fifteen =