850 Pesepeda Meriahkan Fun Cross PT BK

0
226

MediaKALLA.co.id – Sebanyak 850 pesepeda ikut serta dalam ajang fun cross HUT ke-49 PT Bumi Karsa. Fun cross yang menempuh jarak 32.8 km ini berlangsung pada Ahad, 11 Februari 2018.

Direktur Keuangan PT Bumi Karsa, Sjaiful Kasim menuturkan bahwa meski konsepnya fun cross bukan berarti peserta harus saling silang untuk menjadi juara, ajang ini sifatnya santai dan bertujuan sebagai ajang silaturahmi PT Bumi Karsa dengan para relasi juga kepada para pecinta olahrga sepeda. “Antusisme peserta cukup besar,terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai 850 orang meskipun cuaca kurang bersahabat dan jarak tempuh yang cukup jauh ditambah medan yang menantang,” jelasnya.

Ketua Panitia HUT ke-49 PT Bumi Karsa, M. Nasrun menuturkan bahwa jumlah peserta yang ikut serta dalam fun cross ini jauh melampaui ekspektasi panitia. “Mereka ini ada yang daftar secara individu adapula yang berkelompok. Tercata ada 60 kelompok eksternal Kalla Group dan 10 kelompok internal yang berpartisipasi,” bebernya.

Nasrun menambahkan dipilihnya fun cross sebagai salah satu rangkaian acara HUT ke-49 PT Bumi Karsa karena bersepeda merupakan kegiatan yang banyak memberikan manfaat. ” Olahraga ini, mampu meningkatkan stamina, menimbulkan mood yang baik, serta ramah lingkungan,” ujarnya.

Rute yang dilalui peserta star dan finis dari Kantor PT Bumi Karsa Jl. Perintis Kemerdekaan KM.15, Pai, Biring Kanaya, Kota Makassar, dilepas langsung oleh Wakil Direktur PT Bumi Karsa, Kamaluddin. Ada ratusan hadiah doorprice yang dibagikan panitia dalam ajang tersebut. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.