80 Anak Ikuti Sunat Massal Gratis di Wisma Kalla

0
641

MediaKALLA.com – Sebanyak 80 anak dari keluarga kurang mampu maupun anak karyawan Kalla Group mengikuti sunat massal gratis di Wisma Kalla, Ahad, 25 Januari 2015. Acara ini diprakarsai oleh Building Management Wisma Kalla bekerjasama dengan Hasanuddin Medical Squad dan Yayasan Kalla.

Building Manager Wisma Kalla, Andi Aswan Sumange mengatakan bahwa kegiatan sosial ini masih merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-5 Wisma Kalla. ” Alahamdulillah hingga tahun ke-5 Wisma Kalla tingkat okupansi sudah mencapai 85%, jadi kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang mampu melalui berbagai kegiatan sosial salah satunya sunatan massal gratis, ” jelasnya.

Penanggungjawab kegiatan Andi Sri Suryani menuturkan bahwa jumlah peserta mencapai 80 orang yang terdiri dari anak panti asuhan, keluarga karyawan dan sejumlah anak kaum dhuafa. ” Kami bersyukur target peserta bisa tercapai, ” ujarnya.

Achmad salah seorang peserta sangat senang bisa menjadi peserta dalam sunatan. ” Tidak perlu lagi bayar, terus dikasi lagi sarung sama uang, ” ucap murid kelas 3 SD tersebut. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.