60 Kendaraan Meriahkan Kalla Tracking

0
668

MediaKALLA.co.id – Sebanyak 60 kendaraan roda empat memeriahkan gelaran Kalla Tracking, Minggu, 9 Oktober 2016. Kegiatan dalam rangka HUT ke-64 Kalla Group melibatkan karyawan internal Kalla Group, komunitas Kalla Outomotive, dan sejumlah media sebagai peserta.

Ketua Panitia Kalla Tracking, Fajri Salim menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan fun rally dalam Kota Makassar yang menantang para peserta menelusuri sejarah bisnis Kalla Group. “Kami juga akan mengasah kemampuan mereka untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait nilai-nilai Kalla,” ujarnya.

Fajri menjelaskan bahwa para peserta bakal mencari pos-pos melalui pertanyaan dan clue yang telah disiapkan panitia. “Star dan finis di Jl. Mappanyuki, belakang Wisma Kalla dan kami menyiapkan 10 pos di sejumlah unit bisnis Kalla Group yang ada di Kota Makassar, seperti Jl. H. Bau (kediaman Pak JK), Mal Ratu Indah, Kantor Cabang Kalla Toyota dan lain sebagainya,” bebernya.

foto-1
Ketua Panitia HUT ke-64 Kalla Group, Jesse Rezky Mulia berfoto bersama perwakilan pemenang Kalla Tracking kategori internal Kalla Group

Juara Kalla Tracking dibagi dalam 2 kategori yakni kategori internal Kalla Group dan kategori komunitas bersama media. “Pemenang bakal ditentukan tidak hanya ┬ámengandalkan kecepatan namun juga dari ketepatan waktu peserta dan akumulasi poin yang didapatkan dari jawaban soal,” jelas Fajri.

Kategori internal, Juara 1 Tim PT Bumi Jasa Utama (9), Juara 2 Tim TP Kalla Inti Persada (16) dan Juara 3 Tim PT Bumi Jasa Utama (12). Sementara untuk kategori Komunitas dan Media, Juara 1 Kompleks Hadji Kalla Racing Team, Juara 2 Tim Harian Amanah dan juara 3 Coto Makassar Racing Team.

Selain itu panitia menyiapkan puluhan doorprice dan hadiah khusus untuk selfie contest dan best car color sciene & outfit.[Azhar]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.