40 Karyawan Ikut Sosialisasi Jalan Kalla

0
633

MediaKALLA.co.id – Sebanyak 40 karyawan di lingkup Kalla Group mengikuti sosialisasi dan internalisasi Jalan Kalla. Kegiatan ini berlangsung di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Rabu, 5 April 2016.

Penanggungjawab kegiatan Sheeren Pratiwi menuturkan bahwa sosialisasi Jalan Kalla kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini hanya berlangsung selama sehari. “Selain itu, jika sebelumnya sosialisasi Jalan Kalla diperuntukkan untuk karyawan baru, namun kali ini diperuntukkan bagi karyawan lama,” ujarnya.

Sheeren mengatakan bahwa masih adanya karyawan lama yang belum memahami secara lengkap Jalan Kalla karena saat mereka masuk belum ada program Induksi Karyawan Baru. “Oleh karena itu, perlu diadakan sosialisasi dan internalisasi Jalan Kalla untuk Karyawan lama,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa nilai-nilai Kalla harus dipahami oleh seluruh karyawan, baik baru maupun lama. “Harapannya seluruh karyawan “Kalla Group” memahami dan menerapkan nilai-nilai Kalla,” terangnya.

Basri salah seorang peserta mengatakan bahwa dengan mengikuti sosialisasi ini dirinya lebih mengenal nilai-nilai perusahaan. “Setelah mengikuti training ini, motivasi kerja saya meningkat,” akunya. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.