278 Kotak Nasi dibagi di Empat Rute

0
359

MediaKALLA.com – Pelaksanaan kegiatan berbagi nasi pada Sabtu, 29 November 2014 berlangsung sukses. Kegiatan sosial tersebut dalam rangka HUT ke-4 PT. Inti Karsa Persada. Pada kegiatan tersebut terkumpul 278 kotak nasi dari berbagai donatur yang akan dibagi dalam empat rute.

[complete_gallery id=”13465″ ]

Advertising Promotion PT Inti Karsa Persada, Mutmainnah menuturkan bahwa nasi kotak ini merupakan sumbangan dari beberapa tenant di Sao Eating Point. ” Ada pula dari sumbangan perseorangan, ” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini PT IKP bekerjasama dengan gerakan berbagi nasi Makassar. ” Mereka sudah berpengalaman dalam kegiatan seperti ini, saat kita ajak mereka juga mau, ” katanya.

Koordinator gerakan Berbagi Nasi Makassar, Iqbal menyampaikan kepada para relawan agar kiranya tidak sembarang memberi nasi. ” Kita proritaskan yang memang betul-betul layak diberi, seperti tukang becak, pemulung, juru parkir, fakir miskin dan anak jalanan, ” imbaunya.

Rute berbagi nasi pada hari itu dibagi dalam empat rute ada ke arah Jl. A.P Pettarani hingga Fly over, Jl. Ratulangi hingga Malengkeri, Jl. Veteran hingga Jl. Bandang dan sepanjang Pantai Losari. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 11 =