25 Wiraniaga Kalla Toyota Ikuti FST

0
811

MediaKALLA.com – Sebanyak 25 wiraniaga PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) dari berbagai cabang mengikuti Fundamental Sales Training (FST). Kegiatan yang digelar di Local Training Kalla Toyota Cokrominoto Makassar berlangsung selama 5 hari, Senin-Jumat, 2-6 Maret 2015.

Staff Learning Center Department Kalla Toyota, Reny Febriani Tulenan mengatakan bahwa meski market share Kalla Toyota di angka 45% namun aktivitas marketing kompetitor semakin meningkat. Untuk itu dibutuhkan wiraniaga yang mampu memenangkan persaingan tersebut. ” Salah satunya dengan cara meningkatkan kompetensi wiraniaga melalui aktivitas training development, ” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa FST ini diikuti oleh wiraniaga baru sebagai pengetahuan awal mengenai bisnis perusahaan dan salesmanship, untuk mendukung wiraniaga menjalankan tugas dengan baik. ” Tujuannya agar mereka mendapatkan pemahaman dan pengetahuan yang benar mengenai organisasi perusahaan, business proses, dan produk Toyota, ” tuturnya.

Selain itu, dari kegiatan FST ini para wiraniaga juga diasah kemampuannya dalam memasarkan produk perusahaan dan diharapkan dapat menambah unit penjualan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.