220 Pegolf Ikuti Kalla Golf Tournament

0
325

MediaKALLA.co.id – Kalla Golf Tournament kembali digelar, Ahad, 1 Okober 2017 di Lapanagan Golf Padivalley. Tercatat 220 Pegolf ikut serta di turnamen dalam rangka HUT ke-65 Kalla Group ini.

Ketua Kalla Golf Club, Syam’un Saebe menuturkan bahwa turnamen ini merupakan bentuk apresiasi kepada para relasi yang selama ini telah banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di lingkup Kalla Group. “Saya mewakili direksi Kalla Group menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi Bapak/Ibu dalam kegiatan ini,” ujarnya saat memberi sambutan dihadapan para peserta.

Selain itu, menurut Syam’un turmanen ini sebagai ajang silaturahmi dan penyaluran hobi bermain golf. “Tujuan kita adalah berolahraga sambil bersilaturahmi,” tekannya.

Panitia Kalla Golf Tournament menyediakan 1 unit rumah di Bukit Baruga, i unit Toyota Sienta, 1 unit Toyota Avanza dan 1 unit KIA Rio bagi untuk pegolf yang mampu hole in one. Selain itu ada doorprise berupa 2 unit sepeda motor, 5 unit sepeda dan puluhan hadian menarik lainnya serta grand price berupa 1 unit Toyota Agya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − three =