2017, PT BSU Miliki TAC di Lombok

0
699

MediaKALLA.co.idPT Bumi Sarana Utama kembali melakukan ekspansi. Anak perusahaan Kalla Group yang merupakan distributor aspal curah akan membuka lagi Terminal Aspal Curah (TAC) di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal ini disampaikan langsung Direktur Operasional dan Pengembangan PT BSU, Burhanuddin Lestim saat syukuran HUT ke-28 PT BSU di Warung Kuliner, Wisma Kalla, Rabu, 7 Desember 2016.

Burhanuddin mengatakan bahwa rencana ini sejalan dengan target pemerintah untuk membangun infrastruktur di Kawasan Timur Indonesia. “Jadi, kita ingin membantu pemerintah dalam mewujudkan percepatan pembangunan, khususnya infrastruktur jalan di KTI,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa saat ini PT BSU sudah memiliki 13 TAC yang tersebar di Sulawesi, Papua dan Kalimantan. “Jadi TAC di Lombok nantinya adalah yang ke-14 dan merupakan ekspansi pertama di Nusa Tenggara,” terangnya.

Burhanuddin menambahkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari peran para karyawan yang senantiasa bekerja keras dan ikhlas dalam pencapaian target perusahaan. “Saya mewakili para direksi PT BSU mengapresiasi hal tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Kalla Group turut mengapresiasi dan bersyukur atas pencapaian produktifitas perusahaan dan karyawan, sehingga mampu berkontribusi banyak kepada pendapatan Kalla Group. “Tujuan kita tidak sekedar mendapatkan profit yang banyak, tapi bagaimana berkontribusi terhadap agama, bangsa, negara dan masyarakat melalui apa yang kita kerjakan,” pesannya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.