2014, Kalla Toyota Optimistis Naikkan Penjualan 20 Persen

0
607
MediaKALLA.com – Di tengah isu perlambatan ekonomi tahun 2014, PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) tetap optimis mampu menjaga performa penjualan mobil. Main dealer Toyota untuk wilayah Sulawesi (kecuali Sulut) tersebut bahkan percaya diri mampu menaikkan penjualan hingga 20% dibanding penjualan di akhir tahun 2013.
” Banyak pertimbangan yang membuat kami tetap optimis, semisal harapan pada belanja pemilu dan peningkatan pendapatan masyarakat. Olehnya itu kita tetap optimis target kenaikan penjualan 15-20 % bisa tercapai, ” ujar Marketing Communication Kalla Toyota, Aswan Amiruddin.
Menurutnya, angka ini realistis dan terbilang kecil dibandingkan pertumbuhan penjualan tahun-tahun sebelumnya. ” Untuk mencapai target ini kami sudah menyiapkan sejumlah strategi khususnya pada peningkatan layanan kepada konsumen, ” kata Aswan.
Ia menambahkan bahwa Kalla Toyota akan menambah sejumlah kantor cabang dan layanan purna jual. ” Rencana akan ada penambahan cabang di Palu dan Kendari, serta pembangunan pusat logistik di Parepare, ” urainya.
Aswan juga membeberkan bahwa kemungkinan tahun depan tidak ada penambahan varian baru di Toyota. ” Kemungkinan hanya perubahan model dan penambahan fitur saja pada beberapa merek, ” pungkasnya. (*)
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 9 =