2014, Kalla KIA Target Penjualan Naik 20 %

0
569

MediaKALLA.com – Optimisme ditunjukkan oleh PT Kars Inti Amanah (Kalla KIA) menghadapi tahun 2014. Main dealer produk KIA untuk wilayah Sulawesi ini menargetkan peningkatan penjualan 20 % dibanding tahun lalu. Di mana tahun lalu berhasil membukukan penjualan sebanyak 1400 unit.

Marketing Manager Kalla KIA, Yudi Yunus mengatakan bahwa tahun 2014 merupakan tahun yang menantang, dimana ada perhelatan pesta demokrasi yang begitu menyita perhatian masyarakat dan pelaku bisnis. ” Bisa dibilang tahun ini adalah tahun pancaroba, kondisi ekonomi sedikit banyaknya akan terpengaruh oleh hasil pemilu. Hal ini tentu berpengaruh pada gairah masyarakat membeli kendaraan, ” ujarnya.

Namun pihaknya tetap optimis target tahun 2014 bisa tercapai. ” Kami akan memantau berbagai aspek dan kondisi pasar untuk menentukan strategi mencapai target tersebut, ” imbunya.

Optimisme ini, lanjut Yudi akan didukung oleh sales program yang strategic. ” Tentunya untuk bersaing di pasar, kita selalu memberikan penawaran yang menarik daripada kompetitor, lebih agresif mendekatkan diri ke konsumuen, memberikan pelayanan terbaik, tawaran benefit yang terbaik ditambah jaminan perawatan dan garansi yang lebih baik, ” bebernya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.