2013, PT Bumi Karsa Target Pendapatan Rp 1 T

0
669

MediaKALLA.Com – PT. Bumi Karsa salah satu anak perusahaan Kalla Group yang bergerak di bidang jasa konstruksi, menargetkan pendapatan sebesar Rp 1 T untuk 2013. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Perusahaan, PT Bumi Karsa, Nursalim.

Menurutnya, target tersebut ditetapkan setelah melihat kinerja dan pencapaian perusahaan selama tahun 2012. Pencapain di tahun 2012 sekitar 86% dari target yang ditetapkan. ” Ada beberapa faktor yang menyebabkan target tidak tercapai 100 %, diantaranya pengurangan volume pekerjaan karena adanya pemotongan anggarana dari pemerintah, ” ujarnya.

Nursalim sendiri optimis akan target yang ditetapkan untuk tahun 2013, karena melihat perkembangan anggaran infrastruktur dari pemerintah maupun swasta. ” Di tahun ini kami akan mengerjakan sejumlah proyek-proyek, seperti jalan, jembatan, gedung,irigasi dan bandara, ” paparnya.

Selain di bidang konstruksi, PT Bumi Karsa juga ekspansi ke beberapa bisnis lainnya, seperti; energi dan menyediakan jasa penyewaan alat-alat berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.