19 Kacab Kalla Toyota Dimutasi

0
1016

MediaKALLA.com – Sebanyak 19 orang dari 26 kepala cabang (Kacab) di lingkup PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) dimutasi. Pergeseran posisi ini dalam rangka penyegaran, memberikan pengalaman dan tantangan baru bagi yang bersangkutan. Prosesi serah terima jabatan ini berlangsung pada, Senin, 10 Februari 2014 di Ballroom Wisma Kalla.

Ke 19 Kacab yang dimutasi yakni; Alimuddin Yusuf yang sebelumnya menjabat Kacab Maros kini sebagai Kacab Cokrominoto, Abdul Wahab Ramli yang sebelumnya menjabat Kacab Cokrominoto kini menjabat Kacab Alauddin, Salahuddin yang sebelumnya menjabat Kacab Sengkang kini menjabat Kacab Maros, Nursalam Dalle yang sebelumnya menjabat MPCRC Department Head kini menjadi Kacab Parepare, A. Baso Herdi sebelumnya menjabat Kacab Kolaka kini menjabat Kacab Mamuju, Kasri Hamid yang sebelumnya menjabat Kacab Bone kini menjabat Kacab Sidrap, Irfandi dari Cabang Alauddin kini menjabat Kacab Pinrang, Gunawan Syuphian yang sebelumnya menjabat Kacab Poso kini menjabat Kacab Polmas, Sulaiman M yang sebelumnya menjabat Kacab Poso kini menjabat Kacab Gowa.

Mansyur Madong yang sebelumnya menjabat Kacab Mamuju kini menjadi Kacab Palu, Budiamin sebelumnya menjabat Kacab Sidrap kini menjabat Kacab Palopo, Mustawa D sebelumnya sebagai Kacab Palopo kini menjabat Kacab Bone, Hamka sebelumnya menjabat Kacab Pinrang kini menjabat Kacab Kolaka, Khairul Buhari sebelumnya menjabat Kacab Palu kini menjabat Kacab Poso, Ermansyah Rachimi sebelumnya menjabat Kacab Polman kini menjabat Kacab Sengkang, Andi Rifai sebelumnya menjabat Kacab Bau-bau kini menjadi Kacab Soppeng, Ariyanto Arifin sebelumnya menjabat Kacab Soppeng kini menjabat Kacab Bau-bau.

Sementara itu mereka yang tetap pada jabatannya yakni; Fery Irawan Kacab Urip Sumoharjo, Wahyuddin Kacab Urip Sumoharjo II, Andi Rusdianto Kacab Kendari, Awaluddin Mustafa Kacab Bulukumba, Bakhrun Kacab Tator, Hendrayansyah Kacab Malili dan Firmansyah Kacab Luwuk Banggai.

Disamping mutasi jabatan, pada kesempatan itu pula dilantik sejumlah pejabat baru yakni Taqyuddin Djabbar sebagai GSO Branch Manager, A. Muh. Firdaus sebagai KIMA Branch Manager, Aswan Amiruddin sebagai MPRC Dept. Head dan juga salah seorang pejabat baru yakni Tarsimin sebagai Marketing Division Head. Tarsimin merupakan pejabat PT Toyota Astra Motor menggantikan AM Gunawan yang kini menjabat sebagai Logistic Vision Head.

Direktur Keuangan Kalla Toyota, Imelda Jusuf Kalla berharap para pejabat ini bisa bekerja semaksimal mungkin, agar target yang ditetapkan bisa tercapai atau bahkan dilampaui. ” Kami berharap anda bisa beradaptasi dengan cepat dan membuktikan kemampuan dan prestasi Anda di tempat yang baru, ” pesannya.

Sementara itu, Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan bahwa, mutasi ini menjadi salah satu dinamika yang terjadi di Kalla Toyota setiap tahunnya. ” Pergeseran ini sudah biasa, dan menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat baru untuk mencapai leader di wilayah masing-masing dalam rangka pencapaian target penjualan, ” ujarnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.