15 Anak Belajar Buat Kue di Djuku Resto

0
628

MediaKALLA.Com – Sebanyak 15 orang anak dari komunitas Kubaca mengunjungi Djuku Resto Wisma Kalla, Selasa, 18 September 2012. Komunitas Kubaca merupakan sekolah membaca balita yang diperuntukkan untuk anak berusia 3-5 tahun.

Kunjungan mereka ini untuk belajar membuat kue. Djuku Resto sendiri memiliki program cooking class ( kelas memasak) yang diadakan tiap bulan. Kali ini, giliran anak-anak pre school TK dan playgroup yang mendapat kesempatan emas tersebut. Mereka diajarkan membuat cup cake dan birthday package yang dibimbing langsung langsung oleh chef Irvan Kurnia Dewanto .

Chef Irvan mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi pelajaran berharga buat anak-anak. Olehnya itu kita bimbing mereka untuk membuat kue kegemaran. ” Mereka nampak senang dan antusia mengikuti kegiatan ini, ” katanya.

Sementara itu, Owner Kubaca, Novita Kumala Sari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pembelajaran sambil bermain. Mereka sangat tertarik jika pembelajaran itu dikemas seperti ini, diman mereka bisa belajar sambil bermain dan berekreasi. ” Kalau di kelas mereka membaca tentang bagaimana buat kue, disini dilatih secara langsung bagaimana membuatnya, ” ujar Novita. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + eleven =