14030, Call Center Kalla Toyota

0
626

MediaKALLA.com – Guna lebih memberikan pelayan terbaik kepada konsumen, Kalla Toyota membuka call center di nomor 14030. Layanan ini untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memperoleh informasi produk dan program-program Kalla Toyota.

Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan bahwa Layanan ini juga untuk menyatukan line komunikasi baik area sales, after sales dan used car. Call Center melayani wilayah penjualan Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah. “Jam operasional Call Center ini mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WITA,” ujarnya.

Melalui layanan ini, konsumen Kalla Toyota bisa melakukan booking service, memintan bantuan layanan Toyota Emergency Car, Toyota Mobile Care (TMC) dan Dyna Mobile Care (DMC) ataupun menanyakan informasi harga terbaru. “Kami biasanya melayani 10-15 penelpon tiap hari yang didominasi oleh pertanyaan seputar program-program Kalla Toyota,” jelas Aswan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =